Leicester City Dipromosikan Ke Premier League

Update Terakhir: April 8, 2014

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League – Leicester City kembali di Liga Premier untuk pertama kalinya dalam satu dekade setelah kegagalan QPR yang berada di urutan ketiga untuk mencetak gol penyama Bournemouth menjamin posisi tim promosi Nigel Pearson. Leicester, yang mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 2-1 pada Jumat malam menempatkan diri mereka dengan 89 poin untuk musim ini, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 21 pertandingan. Rangers Harry Redknapp mengalami kekalahan sekembalinya dari klub pantai selatan dan gagal untuk mengalahkan Middlesbrough. Pertandingan terakhir Leicester di Liga Premier adalah sebuah kekalahan 2-1 dari Arsenal pada tahun 2004 dan membuat tim Micky Adams tersebut ‘terdegradasi.

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League – Sejak itu Leicester telah mengalami perubahan 17 manajer atau manajer caretaker, dua perubahan kepemilikan dan satu musim di League One. Kiper Leicester, Kasper Schmeichel, mengatakan skuad sekarang akan memfokuskan upaya mereka mengamankan gelar juara Championship sebelum mereka melihat ke depan untuk musim depan. “Mencapai promosi adalah tujuan kami musim ini, tapi kami ingin memenangkan liga sekarang, tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Kami punya enam pertandingan yang tersisa dan kami ingin memenangkan kejuaraan. “Malam ini kita merayakan tapi semua orang yang tahu mentalitas tim atau staf tahu secepat malam ini kita harus kembali bekerja. Kami ingin terus maju dan kami akan kembali bekerja keras menjelang pertandingan Selasa [melawan Brighton]. Lalu kerja keras nyata di Liga Premier.”

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League – Schmeichel kepada Sky mengatakan bahwa para pemain tidak pernah ragu mereka akan berhasil meskipun ketidakpastian di Championship. “Kami sudah yakin melalui semua jalan musim ini. Saya pikir kita bisa melihat ke belakang dan melihat ketika kami mencetak gol. Itu sangat membantu kami dan itu kesaksian kepada para pemain dan staf dimana semua orang bekerja sangat baik bersama-sama. “Kami tidak pernah panik. Kita terjebak pada permainan kami dan tahu kami bermain sepakbola yang baik. Setiap tim memiliki hasil yang tidak akan sesuai jalan mereka tapi kami memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut dan benar-benar mendorong kami ke puncak klasemen . “Ini hari yang hebat dan aku benar-benar benar-benar senang – tapi itu tidak berarti berakhir.” Schmeichel – putra mantan kiper Manchester United Peter – mengatakan ia sangat menantikan kunjungan musim depan ke Old Trafford, dan untuk mendiskusikan dengan ayahnya.

Leicester City Dipromosikan Ke Premier League – Dia berkata:. “Ponsel saya telah rusak tetapi tak diragukan lagi aku akan berbicara kepadanya. Untuk pergi ke Old Trafford adalah salah satu hal utama, aku dibesarkan dengan menonton banyak permainan di sana Sudah impian saya selama saya bisa ingat. Itu salah hal besar, tapi di Liga Premier semua pertandingan besar harus terlibat disana, jadi aku hanya melihat ke depan untuk itu.”