Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain

Update Terakhir: February 22, 2014

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain – Presenter TV Prancis Omar Da Fonseca percaya bahwa PSG memiliki kesempatan yang jauh lebih baik daripada Chelsea di Liga Champions  musim ini. Pada Liga Champions tahun ini, tim mulai pada posisi bidak mereka, mengamati kompetisi dari atas, dan menganalisis peluang mereka yang dapat mereka capai pada tahap akhir kompetisi tahun ini. Setelah melucuti Bayer Leverkusen 4 – 0, pemain – pemain mulai percaya bahwa Paris Saint – Germain mampu memenangkan trofi tahun ini. Saat berbicara di stasiun radio Prancis RMC, presenter untuk stasiun TV Argentina Bein Sport, Omar Da Fonseca, menegaskan bahwa ia berpikir PSG lebih beruntung dari Chelsea di urutan kekuasaan.

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain – ” Chelsea ? Mereka tidak memiliki striker , bahkan lebih jauh lagi … Hal ini kalah dengan PSG . ” Da Fonseca bermain untuk PSG, Toulouse dan Monaco di tahun 1980-an, dan sekarang menjadi jurnalis TV yang dihormati, bekerja untuk kedua Canal + dan sekarang untuk menjadi pakar pada salah satu media penyiaran internasional yang cukup besar yakn Bein Sport. ” PSG akan sampai ke semi- final , asalkan mereka tidak menghadapi EL Real , Barca atau Bayern . Mereka adalah sedikit di belakang tiga tim tersebut. ” ” Tampaknya tidak ada kecemasan di PSG. Mereka tidak terlalu emosional, ada sesuatu tentang kelompok ini. “

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain – Sulit untuk berdebat dengan kata – kata yang di keluarkan oleh Da Fonseca. Kinerja saat melawan Leverkusen sangat mengesankan. Terlalu sering tim telah mendapat kritik di liga karena mengambil kaki mereka lepas dari pedal gas, tapi itu tidak sebegitu jelas pada hari Selasa. Setelah memimpin di awal – awal laga, dimana Zlatan Ibrahimovic dan rekan setimnya melangkah untuk melumpuhkan lawannya, menempatkan keunggulan 3 – 0 sebelum paruh waktu. Dimana kemudian mereka melambat dalam permaianan. Leverkusen tidak mungkin sekuat lawan mereka, orang akan ingat kekalahan kandang 5-0 mereka atas Manchester United, tapi ini adalah skuad yang sama bahwa mereka hampir mengungguli  musim lalu atas Valencia, tim ini telah jatuh tempo dan berkembang dalam 12 bulan.

Chelsea Berada Di Belakang Paris Saint Germain – Sekarang dimana mereka tersingkir oleh Barcelona karena pada gol tandang, mereka memiliki kesempatan untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini. Setelah keluar di Perempat Final musim lalu, banyak yang percaya bahwa PSG hanya membutuhkan satu striker top untuk mengalahkan Barcelona. Sekarang mereka memiliki Edinson Cavani, yang akan sepenuhnya fit untuk putaran berikutnya . Sudah waktunya bagi para pemain untuk membuktikan Da Fonseca benar, dan mencapai tahap semifinal. Kemudian, mereka bisa pergi di sepanjang jalan.